Minggu, 08 November 2009

THE FANI CORPORATION RESEARCH CENTRE


suatu produk perlu untuk diteliti meliputi 5W + 1H .. .. .. mengapa H.Abdul Fani menggunakan rumus 5W + 1H ?? karena produk yang dibuatnya benar2 memenuhi suatu kriterianya tersendiri .. .. sehingga beliau menjamin akan kualitas produknya .. .. .. seperti produk-produk yang dijual beliau meliputi lemper , emping , es kacang hijau , dan kacang goreng. ke empat menu tersebut merupakan produk sendiri yang dibuat beliau yang harus melewati berbagai tahapan (5W + 1H).
kami akan memberikan suatu informasi atau mengupas tuntas informasi yang berdasarkan FAKTA dan TERBUKTI akan produk-produk Pak H.Abdul Fani :
1. ES KACANG HIJAU
berdasarkan riset yang dilakukan beliau selama kuran lebih 39 tahun. menu ini merupakan menu ANDALAN para pelangganya .. .. .. kacang hijau ini TAHAN hingga 6 Bulan (di Freezer) dan tahan 2 minggu (di kulkas biasa).. .. .. begitu juga dengan SANTAN, yang TAHAN nya sama seperti Kacang Hijau .. .. .. tetapi keduanya itu bisa bertahan selama 1 hari jika tidak ditaruh di kulkas dan freezer .. .. .. kalo Anda masih kurang percaya ?? BUKTIKAN SENDIRI .. .. .. lakukan experimen bedakan antara produk-produk Pak H.Abdul Fani dengan ES KACANG HIJAU lainnya ...
2. LEMPER
lemper ini merupakan menu ANDALAN kedua para pelanggannya.. .. .. prosesi lemper sedari jam 3 sore masak , dikemas jam 4 sore , dan dijual jam 7 malam.. .. .. lemper ini TAHAN diluar kulkas hingga jam 3 sore hari esoknya .. .. .. masih kurang percaya lagi ?? ?? BUKTIKAN SENDIRI antara lemper made in Pak H.Abdul Fani dengan lemper made in ni itu .. .. ..
3. EMPING GORENG
emping goreng yang diproses melalui tahap-tahapan yang sangat sulit untuk dilakukan orang awam + mengandung Udang yang tinggi akan proteinnya dan rendah kalori nya.. .. .. sehingga emping gorengnya bisa TAHAN hingga 2 Bulan .. .. dan masih KriUkS kRiUkSSS .. .. ..
4. KACANG GORENG
kacang goreng yang bukan asal kacang goreng .. .. .. kacang goreng ini yang diberi ramuan khusus sehingga mempunyai citarasa tersendiri yang sangat berbeda dengan produk kacang goreng lainnya .. .. .. dan TAHAN hingga 2 - 3 Bulan .. .. ..

semua produk yang dijual atau made in Pak H.Abdul Fani .. .. .. benar-benar menggunakan RISET bukan PENGAWET (based on the fani corporation research centre).. .. .. karena berdasarkan pengalamannya yang terjun di dunia enterpreneur selama 39 tahun .. .. .. sehingga tidak diragukan lagi akan semua produknya .. .. .. dan kualitasnya pun memiliki standardisasi tersendiri .. .. .. dan perlu di ingat lagi PAK H.ABDUL FANI TIDAK PERNAH MEMBUKA CABANG DIMANAPUN .. Kalo Anda menemukannya di berbagai tempat , itu artinya Anda sedang tertipu .. .. .. dan lebih penting lagi BERBAHAYA .. .. ..
informasi yang kami tulis berdasarkan kenyataan dan keakurattan yang pernah kami alami .. .. ..
sekian dan sampai ketemu di
ES KACANG HIJAU
H.ABDUL FANI
JL. PASAR BESAR WETAN
SURABAYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar